Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotocopy 66 di Bumi Sani Bekasi Timur
DOI:
https://doi.org/10.61722/jiem.v2i8.2291Keywords:
Product Quality, Service Quality, Price, Customer SatisfactionAbstract
The Effect of Product Quality, Service Quality, and Price on Customer Satisfaction at Photocopy 66 Business in Bumi Sani, East Bekasi.This study aims to determine how the relationship between the variables of Product Quality (X1), Service Quality (X2), and Price (X3) on Customer Satisfaction at Photocopy 66 in Bumi Sani, East Bekasi. The research data is data taken using a questionnaire using a google form distributed to customers who have come more than 3 times to Fotocopy 66 Bumi Sani East Bekasi. The population in this study is unknown and the sample in this study was 100 customers determined using the Hair formula. The data analysis used is the classical assumption test and multiple linear regression analysis, to test and prove the research hypothesis using the SPSS version 26 application
References
Andrian, Ardiati, F. L., & Untari, D. T. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Julietta Fried Chicken Di Bekasi Utara. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 9(1), 23–32. https://doi.org/10.37641/jimkes.v9i1.427
Asti, E. G., & Ayuningtyas, E. A. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 01(01), 1–14.
Aulia, M., & Hidayat, I. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AMANDA BROWNIES. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6.
Bahar, A., & Sjaharuddin, H. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang. 3, 14–34.
Bansaleng, J. M., Sepang, J. L., Tampenawas, J. L. A., Produk, P. K., Pelayanan, K., & Produk, D. A. N. H. (2021). TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU XL DI MANADO INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY , SERVICE QUALITY , AND PRODUCT PRICE ON XL CARD USER CUSTOMER SATISFACTION IN MANADO Jurnal EMBA Vol … No … Juni 2021 , Hal . 331 - 340. 331–340.
Cahyani, F. G., & Sitohang, S. (2016). 1 PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Febby Gita Cahyani. 5(2007), 1–19.
Gema, Z. D. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. 1–18.
Indarwati, Y., & Untarini, N. (2017). Pengaruh Ketidakpuasan Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dengan Kebutuhan Mencari Variasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Smartphone Yang Pernah Melakukan Perpindahan Merek Di Surabaya). Jurnal Ilmu Manajemen, 5(1), 1–11.
Juwanto. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN RAHAYU DEMAK.
Kusumastuti, I., ita Kurniawati, N., Loka Satria, D., & Wicaksono, D. (2019). Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Karyawan Pada Sp Alumunium Di Yogyakarta. Jurnal Riset Ekonomi Manajemen (REKOMEN), 3(1), 43–53. https://doi.org/10.31002/rn.v3i1.1540
Lesmana, R. (2017). PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT . RADEKATAMA PIRANTI NUSA Berikut ini data penjualan PT . Radekatama Piranti Nusa Tahun 2013 dibawah ini : Data Jumlah penjualan Jumlah Keluhan Pelanggan Tahun 2013- 2017 Jenis Keluhan / Complaint Tahun Ketepata. 2(2), 115–129.
Malonda, E. S., & Soenawan, A. D. (2020). HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D ’ STUPID BAKER SPAZIO GRAHA FAMILY SURABAYA. 395–409.
Mariansyah, A., Darma, U. B., Syarif, A., & Darma, U. B. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu. 3(2), 134–146.
Mujid, A., & Andrian, A. (2021). Strategi Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Minat Melanjutkan Sekolah. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 3(2), 66–76.
Muslimawaty, N. D. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di kafe garasi kopi bekasi.
Pandoyo. (2018). Desain Penelitian.
Pratama, N. A. (2021). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen berbelanja online (.
Santoso, J. B. (2019). ( STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU RAWAMANGUN ). 16(01), 127–146.
Sari, D. D. (2016). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SIM CARD GSM PRABAYAR XL DI KOTA YOGYAKARTA).
Savitri, C., & Anggela, F. P. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XXX. 4(2), 234–252.
Sujarweni. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatif. In Pustaka Baru press : Yogyakarta., 2018.
Sujarweni, V. W. (2020). Peran Lembaga Keuangan Terhadap Pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Studi Kasus di Kota Yogyakarta). Monex, 9(1), 86–96.
Yulianti. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI PAPA ONG DI KOTA MAKASSAR.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN MANAJEMEN

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.