KONFIRMASI SETELAH SUBMIT ![]() |
![]() |
.: e-ISSN : 3062-7974 :. |
![]() |
.: p-ISSN : 3062-9586 :. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Fokus & Ruang Lingkup |
Proses Peer Review |
Etika Publikasi |
Panduan Penulisan |
Kebijakan Akses Terbuka |
Hak Cipta & Lisensi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Biaya Penulis |
KONTAK |
Indeksasi |
.: Informasi :. |
Untuk Pembaca |
Untuk Penulis |
Untuk Pustakawan |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Indeks :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Komunitas :. |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Visitor :. |
|
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2025): JURNAL AKADEMIK EKONOMI DAN MANAJEMEN

JURNAL AKADEMIK EKONOMI DAN MANAJEMEN (JAEM) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek Ekonomi, Bisnis dan Akuntansi. Jurnal ini memberikan ruang bagi para peneliti untuk berdiskusi, mengejar dan meningkatkan pengetahuan di bidang Ilmu Ekonomi Bisnis dan Akuntansi yang terus berkembang. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia Jurnal ini terbit 1 tahun
4 kali (Maret,Juni,September, Desember)
Published:
2025-01-09
Articles
-
UJI COBA EVALUASI KINERJA GURU - GURU DI SDN X MENGGUNAKAN RANGKING METHOD
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3919
Abstract View: 9,
pdf Download: 4
-
TRANSFORMASI BUDAYA ORGANISASI DALAM PENERAPAN KAIZEN: KAJIAN LITERATUR
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3920
Abstract View: 19,
pdf Download: 11
-
Pengaruh Manajemen Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan: Studi Pada Sektor Perbankan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3932
Abstract View: 30,
pdf Download: 12
-
EVALUASI KINERJA PEGAWAI DENGAN METODE CHECK LIST DI PT XYZ
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3934
Abstract View: 9,
pdf Download: 3
-
PENILAIAN PRESTASI KINERJA DENGAN METODE CHECKLIST DI ASTRA HONDA CABANG PT. HONDA SENAMA
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3935
Abstract View: 19,
pdf Download: 2
-
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan: Studi pada Perusahaan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3936
Abstract View: 14,
pdf Download: 3
-
Warna Dalam Dokumentasi Travel: Pengaruhnya Terhadap Persepsi dan Memori Wisatawan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3937
Abstract View: 30,
pdf Download: 9
-
“STRATEGI DAN TEKNIK DALAM MANAJEMEN KEUANGAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PROYEK”
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3938
Abstract View: 14,
pdf Download: 1
-
Peran Sistem Informasi Manajemen dalam Pengembangan Strategis Bisnis Berkelanjutan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3943
Abstract View: 10,
pdf Download: 1
-
PENGARUH HARGA DINAMIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PLATFORM E-COMMERCE
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3947
Abstract View: 16,
pdf Download: 8
-
Analisis Pengaruh Review Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kecantikan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3953
Abstract View: 26,
pdf Download: 4
-
Analisis Pemasaran Produk Teaching Factory SMK di Kabupaten Jember
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3974
Abstract View: 8,
pdf Download: 2
-
Pengaruh Current Ratio Dan Debt To Asset Ratio Terhadap Return On Asset Pada PT Semen Batu Raja Tbk Periode 2014 – 2023
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.3999
Abstract View: 3,
pdf Download: 0
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Fitri Rias Di Ranca Iyuh Tangerang Banten
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.4012
Abstract View: 0,
pdf Download: 0
-
Pengaruh Current Ratio Dan Debt Equity Ratio Terhadap Return On Equity Pada Koperasi Warga Komplek Gandaria Periode 2013-2022
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.4022
Abstract View: 0,
pdf Download: 0
-
BRANDING IMAGE DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGUATAN MUTU PENDIDIKAN ISLAM DI SMA KHADIJAH SURABAYA
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.4030
Abstract View: 0,
pdf Download: 0
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Pada Pangsit Goreng Viral Tangerang Selatan
DOI : https://doi.org/10.61722/jaem.v2i1.4021
Abstract View: 0,
pdf Download: 0